Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4

Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4 - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Pelet, Artikel yang akan kamu baca pada halaman ini berjudul Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4, Semoga isi tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Artikel ini memang khusus membahas mengenai Artikel Mateeri Kuliah, yang kami tulis kali ini dapat anda petik manfaatnya. baiklah, selamat membaca dan bila berminat dengan beragam keilmuan kami silahkan pesan sekarang juga.

Judul : Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4
link : Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4

Baca juga


Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4

76.Data yang disimpan dalam bentuk kotk segi empat sehingga terbentuk suatu ruangan yang teratur di sebut data….
      a.Raster                                                      d.Manipulaton
      b.Grid                                                        e.Combine
      c.Vektor

77.Data yang direkam dalam bentuk ilmu pelet birahi kordinat titik yang menampilkan, menempatkan dan menyimpan data spasial dengan menggunakan titik , garis atau area disebut….
      a.Raster                                                      d.Manipulaton
      b.Grid                                                        e.Combine
      c.Vektor

78.Ada 3 jenis data vector yaitu…
      a.grid, line,objek                                        d.line,grid, patok
      b.line,objek, titik                                        e.titik, garis,polygon
      c.polygon, real, kotak

79.Yang bukan termasuk kelebihan data raster adalah….
      a.Memiliki struktur data simple
      b.Memiliki ruang penyimpanan yang sedikit
      c.Mudah dimanipulasi
      d.Teknologi yang dilakukan cukup murah
      e.Metode untuk mendapatkan citra raster lebih mudah

80.Yang termasuk kekurangan data Raster adalah….
      a.Memiliki data yang kompleks
      b.Memerlukan data penyimpanan besar
      c.Datanya tidak mudah dimanipulasi
      d.Pengguna tidak mudah berkreasi untuk membuat programnya
      e.Memerlukan Hardware dan Software yang mahal

81.Keuntungan dari data Vektor adalah….
      a.Compatible                                             d.Hardware Mahal
      b.Memiliki resolusi spasial yang tinggi       e.Struktur data yang sederhana
      c.Gambar yang di dapatkan lebih actual



82.Contoh format dari data Vektor adalah….
      a.DXF                                                        d.BSQ.
      b.BMP                                                       e.BIL
      c.BSQ

83.Yang termasuk dari format data Raster adalah….
      a.JPG                                                         d.SHP
      b.DXF                                                        e.Salah Semua
      c.DWG

84.Sistem Informasi Geografis pertama kali lahir pada tahun….
      a.1950-an                                                  d.1980-an
      b.1960-an                                                  e.1990-an
      c.1970-an

85.Dalam  model perancangan SI model proses yang digunakan untuk pengembangan system perangkat lunak yang telah lama dikenal secara luas adalah model atau pradigma  siklus hidup klasik yang sering di sebut sebagai….
      a.Model Prototype                                     d.Analysis Cost
      b.Model Spiral                                           e.Intangible
      c.Model Waterfall

86.Pengembangan model yang mengadopsi feture penting milik model model waterpall dan prototyping di sebut model….
a.Model Prototype                                     d.Analysis Cost
      b.Model Spiral                                           e.Intangible
      c.Model Waterfall

87.Ciri khas model spiral adalah 4 aktifitas sebagai berikut, kecuali….
      a.Pengeluaran                                            d.Perencanaan
      b.Evaluasi                                                  d.Analysa Resiko
      c.Produk Rekayasa

88.Hasi dari prototype yang di buat telah disetujui oleh pemakai di sebut….
      a.Model Spiral                                           d.Evaluasi
      b.Produk Rekayasa                                                e.Analysa Resiko
      c.Evaluasi Prototipe

89.Merupakan evaluasi yang dilakukan terhadap prototype yang telah dibuat, apabila ada perubahan maka perlu di perbaiki sesuai dengan keinginan pemakai disebut….
a.Model Spiral                                           d.Evaluasi
      b.Produk Rekayasa                                                e.Analysa Resiko
      c.Evaluasi Prototipe
     
90.Dalam model prototype dimana pembuatan model secara keseluruhan dari rencana pemecahan masalah disebut ….
      a.Analisis kebutuhan                                 d.Evaluasi Prototype
      b.Perancangan design                                e.Produk Rekayasa
      c.Pementukan prototype

91.Pada proses pembentukan prototype dimana di tahap ini merupakan proses perancangan dari model atau prototype permasalahan yang ada yang disebut….
      a.Analisis kebutuhan                                 d.Evaluasi Prototype
      b.Perancangan design                                e.Produk Rekayasa
      c.Pementukan prototype

92.Merupakan proses menganalisis keperluan yang terdapat pada permasalahan yang ada di sebut tahap pada perancangan pada model prototype yaitu…
      a.Analisis kebutuhan                                 d.Evaluasi Prototype
      b.Perancangan design                                e.Produk Rekayasa
      c.Pementukan prototype

93.Pada model waterfall dimana tahap pembuatan suatu perangkat lunak merupakan bagian terbesar dari pengerjaan suatu proyek terjadi pada tahap….
      a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Analisis                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan

94.Pada model waterfall setelah program selesai dibuat, maka tahap berikut nya adalah tahap….
      a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Analisis                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan

95.Merupakan tahap dimana system dianalisis, hal-hal yang di perlukan dalam pelaksanaan proyek pembuatan atau pengembangan perangkat lunak adalah bagian dari ….
      a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Analisis                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan

96.Menerjemahkan data atau pemecahan masalah yang telah dirancang kedalam bahasa pemrograman computer yang telah di tentukan merupakan tahap di bagian proses waterffal dari….
      a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Analisis                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan
97.Pada proses waterfall, penerjemahan dari keperluan atau data yang telah di analisis ke dalam bentuk yang mudah di mengerti oleh pemakai (user) , bagian tersebut merupakan tahap….
a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Analisis                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan

98.Setelah program selesai dbuat pada model waterfall, maka tahap berikutnya adalah….
a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Analisis                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan

99.Proses terakhir pada model waterfall adalah….
a.Rekayasa item                                         d.Pemrograman
      b.Operasi                                                   e.Pengujian
      c.Perancangan

100.Yang merupakan dari Intangible Benefit adalah…
      a.Peningkatan mutu analisis dengan tenaga dan waktu yang sdeikit
      b.Mengurangi duplikasi
      c.Penghematan ruang penyimpanan
      d.Peningkatan revenue dari penjulan data/informasi\
      e.Peningkatan efektivitas administrasi


Sekian Artikel kami kali ini tentang Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4

Semoga artikel Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4 bisa berguna untuk kita semua, dapat membantu sebagai petunjuk bagi yang membutuhkannya. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Latihan Sistem Informasi Geografis Bagian 4 dengan alamat link https://ilmupeletbirahi.blogspot.com/2015/09/soal-latihan-sistem-informasi-geografis.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.