Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan

Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Pelet, Artikel yang akan kamu baca pada halaman ini berjudul Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan, Semoga isi tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. Artikel ini memang khusus membahas mengenai Artikel Mantra Pelet, Artikel mantra pelet ampuh, Artikel mantra pelet cinta, Artikel mantra pelet gratis, Artikel mantra pelet jawa, Artikel mantra pelet paling ampuh, Artikel mantra pelet pengasihan, Artikel mantra pelet wanita, yang kami tulis kali ini dapat anda petik manfaatnya. baiklah, selamat membaca dan bila berminat dengan beragam keilmuan kami silahkan pesan sekarang juga.

Judul : Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan
link : Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan

Baca juga


Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan



Banyak penawaran jasa Paranormal untuk layanan pelet pengasihan, bahkan ada yang menawarkan pelet pengasihan bergaransi dan terima jadi! Dengan iklan semacam ini tentu anda tertarik berani coba karena anda membutuhkan hal tersebut untuk menyelesaikan urusan cinta asmara anda. Namun sayang di sayang, hari berganti hari urusan cinta tak ada perubahannya, kata si dukun suruh tunggu beberapa hari sebab katanya terima jadi, setelah hari penentuan konfirmasi lagi katanya ini itu suruh nunggu sekian hari lagi! nasi sudah menjadi bubur! cari solusi malah pacar makin kabur! Bahasa iklan tentu manis manis, ada yang bilang pakar pelet, ada yang berani pakai gelar raja pelet, bahkan mengaku dewa pelet....itulah paranormal! anggap saja orang yang tidak normal! Iklan pakai Garansi Uang Kembali tapi klo Gagal pasti tidak mungkin kembali! Zaman sekarang klo tidak Hati-hati salah pilih iklan salah langkah pasti jadi merugi! Dukun Palsu atau Paranormal Gadungan banyak yang bergentayangan!


Katanya punya ilmu pelet warisan leluhur, katanya peletnya ampuh, katanya pawang cinta asmara lha dia saja bininya jelek napa tidak pakai peletnya buat cari yang cantik? Heeee....heeeeee..... bener tidak ya? ini klo orang ngacau pasti berani bilang ke Dukunnya gini! Segudang malasalah cinta tidak habis dibicarakan, jika ketemu pakar yang benar benar ahli di pasti bisa membimbing anda dan menjelaskan secara spiritual dan secara logikanya. Dukun yang baik so pasti tidak sok tau, dukun yang pengalaman pastinya menyarankan solusi yang terbaik dan masuk akal untuk menyelesaikan masalah kliennya. Tentunya bukan dengan ritual yang menyulitkan dan tidak pantas dijalankan! Dukun yang mumpuni dia tidak umbar janji tapi bekerja berdasarkan bukti. Cari pakar yang gini yang pasti kita nanti-nanti! Klo di kota besar yang praktek di tempat mewah/mall/dsb ya masih tanda tanya! soalnya komersial yang dicarinya UUD (Ujung ujungnya Duit) itu pasti! Lha sewa tempat dah mahal masak gratis to mas! parkir saja bayar lho!heee...heeee..... kata si dukun begitu!
Dukun sekarang cuma modal iklan yang meyakinkan, bahkan gimana caranya bisa terkenal! ya tentu harus bikin sensasi! Modal ngomong dan sok tau mistis yang penting penampilannya serem,tempat ritual dipakaikan asesoris biar terliat mistis! foto tokoh2 wali,gambar kaligrafi,patung,keris dll. dipajang agar orang kagum dan percaya! itu bagian sugesti jika dibaca secara psikologi. Benar orang harus yakin jika ikhtiyar atau usaha namun ya liat-liat dulu lah!
Dukun sekarang nyentrik-nyentik ada yang pakai pakaian tradisional,ada yang pakai pakaian mewah ada pula yang memakai jubah dan sorban biar terlihat spiritualis. Apes lagi ada yang memakai gelar agamawan! Wah...bener2 akhir zaman ini!wkwkwkwkkkkkk....
Kembali ke Laptop!!!!!!!
Soal Pelet Pengasihan sebenarnya butuh pemahaman dalam mempelajari ataupun mendayagunakannya. Secara riil juga spirituil! secara metafisika juga secara fisika!
secara pengetahuan paranormal juga secara normal! secara parapsikologi juga secara psikologi. Jadi memahami sesuatu dengan sempit!
Pengasihan dari kata sih=asih=suka=cinta, pengasihan bisa diartikan agar kita disukai oleh seseorang/banyak orang. makanya ilmu pengasihan bisa diartikan ilmu yang kita pelajari dan pahami agar kita mendapat rasa cinta/suka dari orang lain yang kita harapkan.
Pelet dari kata kelet=lengket=tidak terpisahkan=menyatu, pelet dapat diartikan agar kita tidak terpisahkan dengan seseorang yang dekat dengan kita. maka ilmu pelet bisa diartikan juga ilmu yang kita pelajari/pahami agar seseorang yang kita inginkan tidak mau terpisah dari kita dan semakin dekat dengan rasa cintanya yang menyatu dengan cinta kita.

Semoga ini bermanfaat sebagai wawasan dan pembelajaran. kunjungi halaman ILMU PELET DAYAK

*Terima kasih kepada para guru spiritual R.Tjakra Djajaningrat yang pernah memberikan bimbingannya. Sungkem bekti murid panjenengan punika.
*Maaf bila ada paranormal yang tersinggung dengan kata-kata saya,
*Saran buat teman Paranormal tingkatkan kemampuan anda,hari esok harus lebih baik dari pada hari ini.
*Perhatian buat teman-teman yang mencari ilmu pelet pengasihan sebelum melangkan carilah informasi yang benar




Sekian Artikel kami kali ini tentang Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan

Semoga artikel Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan bisa berguna untuk kita semua, dapat membantu sebagai petunjuk bagi yang membutuhkannya. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantra Pelet Gratis Khusus Buat Anda Yang Mau Cari Ilmu Pelet Pengasihan dengan alamat link https://ilmupeletbirahi.blogspot.com/2014/02/mantra-pelet-gratis-khusus-buat-anda.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.